Artikel img_tetaplah_tersenyum

Published on April 5th, 2011 | by Masterkiss

108

Tetaplah Tersenyum

Hidup dijaman sekarang ini memang sangatlah berat, kalau kita memang menganggapnya sangat berat, tapi hidup ini sangatlah indah, kalau kita memang menikmatinya dengan sepenuh hati. Banyak hal yang kadang merisukan hati kita, mungkin saja banyak orang yang bertanya bagaimana dengan nasib saya?

bagaimana kalau saya di tinggal sama pacar saya?

bagaimana dengan masa depan saya?

Sebagai seorang Lelaki, kita haruslah kuat menghadapi segala tantangan yang ada didepan kita apaun bentuknya. Jangan pernah lari dari segala masalah kita, melainkan harus kita hadapi, walaupun masalah itu tidak pernah akan habis menghampiri diri kita. Boleh saja kita lelah dengan segala Rutinitas kita, boleh saja kita sedih karena di tinggal wanita pujaan hati kita, boleh saja kita takut akan segala hal-hal buruk yang akan menimpa diri kita. Tapi perlu diingat kalau semua itu adalah bagian dari hidup yang pasti ada disekeliling kita.

Dahulu saya pernah sangat takut dengan masa depan saya, karena saya selalu mendapat nilai rendah disekolah, saya juga pernah sangat sedih sekali oleh karena melihat wanita  pujaan hati saya sudah memiliki pasangannya yang baru, saya juga pernah marah dengan diri saya sendiri, dikarenakan kenapa saya hidup dengan keadaan yang seperti sekarang ini. Kalau kita selalu memikirkan keburukan dunia ini tidak akan pernah ada habisnya, dari kita hidup sampai kita mati. Lalu apa yang harus kita lakukan?

Tetaplah TERSENYUM.

Ya, apapun masalah yang kita hadapi tetaplah Tersenyum, karena dengan tersenyum, akan ada secerca harapan didalam hidup kita walau berat rintangan yang ada didepan mata kita. Selalu tersenyum dan bersyukur, maka hidup ini akan terasa lebih baik dan indah untuk menuju jalan yang akan kita capai.

best regards,

MasterKiss

Jomblo? Pacar selingkuh? Nembak gebetan tapi ditolak? Diputusin pacar? Itu karena Kamu tidak tahu rahasia hati wanita! Belajar ilmu rahasia cara memikat hati wanita idaman Kamu. Klik disini!


Jika kamu suka artikel ini, berbagilah ke teman-teman mu!



108 Responses to Tetaplah Tersenyum

  1. Tinky says:

    Saya ingin menanyakan jika ingin mmleebi produk ini dalam jumlah kecil dimana alamat & contact personnya. Setiap saya mengunjungi web site ini messenger nya selalu off line. Untuk lebih cepat bisa kirim informasi melalu YM saya di

  2. Rosalina says:

    dwi kuntarto : Makasih taaygnpannga, memang beberapa waktu yang lalu beberapa calon agen komplen dengan harga yang bisa mreka dapatkan di surabaya, tetapi untuk sekarang anda bisa mencoba bertanya kembali tempat anda belanja, apakah masih bisa melayani dengan harga tersebut dan dengan stok yang tersedia, Grosir-sipfarma telah ada harga standar ditetapkan dari perusahaan, dan untuk order minimal 6lusin, kemudian 12lusin (1karton), 6karton 10 karton, hingga 15-20karton, setiap jumlah minimal order tersebut memiliki harga tertentu. jika mau mendapatkan pelayanan yang cepat silakan via sms ke 081253187327 .trimakasih

  3. Ashley says:

    Assalamu’alaikumwarohmatullahiwabarokaatuhu.., terimakasih bynaak tambahan ilmunya Ukhty Raisah. Jazakilah khairan katsiira.@Baim Stiper: Ada tiga hal yang candanya dianggap serius, perceraian, pernikahan, (satunya lupa). Jadi entah itu canda ataupun emosi, kalau kata” cerai udh keluar itu tetap dihukumi cerai. Wallahu a’alam.Wassalamu’alaikumwarohmatullahIda Raihan

  4. Essa Faizal says:

    lagi pula senyum itu merupakan ibadah bukan ? :)

  5. Itha says:

    Ya, apapun masalah yang kita hadapi tetaplah Tersenyum, karena dengan tersenyum, akan ada secerca harapan didalam hidup kita walau berat rintangan yang ada didepan mata kita. Selalu tersenyum dan bersyukur, maka hidup ini akan terasa lebih baik dan indah untuk menuju jalan yang akan kita capai.

    thanks master, akan saya coba praktekan..

  6. Carlinda says:

    Well put, sir, well put. I’ll cteranliy make note of that.

  7. iwan says:

    gimana nie cara dapatin ebook yang bab III sama bab IV

Ada pertanyaan? Diskusikan disini ↓

Back to Top ↑