Tetaplah Tersenyum

By | April 5, 2011
img_tetaplah_tersenyum
Jika kamu suka artikel ini, berbagilah ke teman-teman mu!

Hidup dijaman sekarang ini memang sangatlah berat, kalau kita memang menganggapnya sangat berat, tapi hidup ini sangatlah indah, kalau kita memang menikmatinya dengan sepenuh hati. Banyak hal yang kadang merisukan hati kita, mungkin saja banyak orang yang bertanya bagaimana dengan nasib saya?

bagaimana kalau saya di tinggal sama pacar saya?

bagaimana dengan masa depan saya?

Sebagai seorang Lelaki, kita haruslah kuat menghadapi segala tantangan yang ada didepan kita apaun bentuknya. Jangan pernah lari dari segala masalah kita, melainkan harus kita hadapi, walaupun masalah itu tidak pernah akan habis menghampiri diri kita. Boleh saja kita lelah dengan segala Rutinitas kita, boleh saja kita sedih karena di tinggal wanita pujaan hati kita, boleh saja kita takut akan segala hal-hal buruk yang akan menimpa diri kita. Tapi perlu diingat kalau semua itu adalah bagian dari hidup yang pasti ada disekeliling kita.

Dahulu saya pernah sangat takut dengan masa depan saya, karena saya selalu mendapat nilai rendah disekolah, saya juga pernah sangat sedih sekali oleh karena melihat wanita  pujaan hati saya sudah memiliki pasangannya yang baru, saya juga pernah marah dengan diri saya sendiri, dikarenakan kenapa saya hidup dengan keadaan yang seperti sekarang ini. Kalau kita selalu memikirkan keburukan dunia ini tidak akan pernah ada habisnya, dari kita hidup sampai kita mati. Lalu apa yang harus kita lakukan?

Tetaplah TERSENYUM.

Ya, apapun masalah yang kita hadapi tetaplah Tersenyum, karena dengan tersenyum, akan ada secerca harapan didalam hidup kita walau berat rintangan yang ada didepan mata kita. Selalu tersenyum dan bersyukur, maka hidup ini akan terasa lebih baik dan indah untuk menuju jalan yang akan kita capai.

best regards,

MasterKiss


Jika kamu suka artikel ini, berbagilah ke teman-teman mu!

Author: Masterkiss

Masterkiss adalah founder dari Daya Tarik Lelaki, yaitu Pelatihan untuk meningkatkan Daya Tarik seorang Pria. Untuk Tips dan Artikel lebih Dasyat dari Masterkiss, kunjungi: www.dayatariklelaki.com

108 thoughts on “Tetaplah Tersenyum

  1. Tinky

    Saya ingin menanyakan jika ingin mmleebi produk ini dalam jumlah kecil dimana alamat & contact personnya. Setiap saya mengunjungi web site ini messenger nya selalu off line. Untuk lebih cepat bisa kirim informasi melalu YM saya di

    Reply
  2. Rosalina

    dwi kuntarto : Makasih taaygnpannga, memang beberapa waktu yang lalu beberapa calon agen komplen dengan harga yang bisa mreka dapatkan di surabaya, tetapi untuk sekarang anda bisa mencoba bertanya kembali tempat anda belanja, apakah masih bisa melayani dengan harga tersebut dan dengan stok yang tersedia, Grosir-sipfarma telah ada harga standar ditetapkan dari perusahaan, dan untuk order minimal 6lusin, kemudian 12lusin (1karton), 6karton 10 karton, hingga 15-20karton, setiap jumlah minimal order tersebut memiliki harga tertentu. jika mau mendapatkan pelayanan yang cepat silakan via sms ke 081253187327 .trimakasih

    Reply
  3. Ashley

    Assalamu’alaikumwarohmatullahiwabarokaatuhu.., terimakasih bynaak tambahan ilmunya Ukhty Raisah. Jazakilah khairan katsiira.@Baim Stiper: Ada tiga hal yang candanya dianggap serius, perceraian, pernikahan, (satunya lupa). Jadi entah itu canda ataupun emosi, kalau kata” cerai udh keluar itu tetap dihukumi cerai. Wallahu a’alam.Wassalamu’alaikumwarohmatullahIda Raihan

    Reply
  4. Itha

    Ya, apapun masalah yang kita hadapi tetaplah Tersenyum, karena dengan tersenyum, akan ada secerca harapan didalam hidup kita walau berat rintangan yang ada didepan mata kita. Selalu tersenyum dan bersyukur, maka hidup ini akan terasa lebih baik dan indah untuk menuju jalan yang akan kita capai.

    thanks master, akan saya coba praktekan..

    Reply
  5. Carlinda

    Well put, sir, well put. I’ll cteranliy make note of that.

    Reply
  6. i-Upe

    seringkali saya lakukan senyuman itu tapi senyuman itu di balasnya malah dibilang “ah mau ambil hati aku lagi yah, ah jgn harap dhe” padahal senyumanku ini sudah aku latih loh, latih didepan cermin malah heuheuheu

    senyum gimana lagi eah yg diberikan padanya biar ia menganggapnya klw senyumku ini serius hihihihiii

    Reply
  7. firdauz

    betul sekali,sayah sendiri merasakan nya,dgn tersenyum hati dan pikiranpun kembali terbuka untk smua ap yg kita pikir dan harapkn……………..

    Reply
  8. oka

    bagaimana cara untuk tersenyum saat masalah yang kita peroleh sangatlah berat. adakah cara2 khusus yang perlu dilakukan?

    Reply
  9. s-t

    krn senyum adlh ibadah juga, gak serta merta kita jg dapet pahala kan? :D

    Reply
  10. Sigit

    saya jg selalu tersenyum saat menghadapi masalah, apalagi masalah besar

    tapi senyum yg saya kasih itu adl senyum balas dendam untuk menyelesaikan masalah yg saya hadapi :))

    Reply
  11. yadi

    setuju bro, karena senyum itu bagian dari ibadah sesulit apapun keadaan kita jangan pernah tujukan kesedihan kita karena belum tentu mereka simpati sama kita.

    Reply
  12. irawan

    Aq se7 Broo klo ni yg gi aq jalanin jd dalam situasi apapun aq selalu tersenyum bahkan kemaren di srempet mobil luka2 aq bisa senyum hehehe….

    Reply
  13. jandra

    nice post…:)
    dengan senyuman kita..bisa menenangkan hati orang lain..keep smile..^__^

    Reply
  14. Dama

    great articel, hope you could be a great motivator 4 many people . . .
    thanks a lot

    Reply
  15. yadhy

    thanks atas artikelnya, saya suka banget. senyum memang membawa kedamaian di dalam hati setiap orang yg melihatnya..

    Reply
  16. odie

    sangat setuju…. yang pasti g da yg g mungkin…. n perubahan akan terjadi di mulai dari diri sendiri bukan dari siapapun…
    so…. lupakan masa lalu, lakukan yg terbaik untuk hari ini krn hari ini akan menjadi masa lalu….

    Reply
  17. wiratama

    if u smile to the world, the world WILL smile back at you.
    倘若你向世界露出笑容,世界必定对你如此

    Reply
  18. Alex Young

    Saya lagi bingung. dagangan sepi. tabungan semakin menipis. tapi saya akan berusaha untuk selalu tersenyum. thanks

    Reply
  19. Syafar alf Arselan

    Berikanlah senyumanmu sekali saja buat dunia…Maka Dunia akan membalasnya denganRibuan senyuman…

    Reply
  20. ajixbenji

    bener banget nice motivasi

    joker pernah bilang ‘WHY SO SERIOUS’

    when you get down wake up and smile and just said WHY SO SERIOUS to your problem

    sometimes you WIN, sometimes you LEARN, you only FAIL when you STOP

    Reply
  21. farid

    oks banget artikelnya, saya hampir melupakan senyum yang mungkin dapat membuat orang senang melihatnya

    Reply
  22. heru

    tersenyum, dan bersyukur karena pasti ada hikmah di balik semua kejadian yg kita alami…

    Reply
  23. Bujank

    Makasih dah ngePost artikel bagus gini bang ron.
    Dengan senyum paling tidak, kita membuat suasana menjadi lebih baik. :)

    Oiya, uhhm.. saya mau bertanya sedikit ni bang ron.

    Saya selalu pengen kenalan sama cew2 dimana aja. Tp kadang klo di tempat2 seperti : T4 ngopi, billiard, di jalan ( pas lagi naek motor :)) )
    kadang di tempat2 itu saya sering ketemu cew2 type saya.
    tapi di tempat2 seperti itu kan rame banget orang, jadi sy kurang berani klo didepan orang rame.
    trus gmna caranya kenalan sama cew klo kita liat dy pas lagi naek motor. apa harus kita ikutin sampe dy stop.
    takutnya dikira mau ngapa gitu.

    maaf bang, kebanyakan tanya. :D

    Best regards

    Reply
  24. dono wikoro

    hidup adalah sebuah petualangan hadapilah semua rintangan yang ada demi mencapai kesuksesan

    Reply
  25. Ahmad Zarnuji

    Senyum adalah ibadah, dah membuat hati orang lain bahagia,…

    Reply
  26. ilham

    jadi kita tidak harus menyalahkan takdir kita
    hadapi semua tantangan dengan percaya diri
    tanpa harus melihat kebelakang lagi
    karna intinya detik ini yang harus kita jalani
    yang kemarin adalah sejarah dan besok adalah misteri
    jadi hari ini detik ini kita harus hadapi hidup ini dengan smile :)

    thx bang masterkiss

    Reply
  27. Henry

    thanks masterkiss. artikel ini membuat saya menjadi sedikit terbuka akan apa yang ada di depan saya sekarang :)

    Reply
  28. darling

    kawan….saya banyak plunya masalh dengan wanita tterutama pada saat menyukai wanita.. dan pada saat di tanya saya selalu di tolak.. jd solusinya gmn…??

    Reply
  29. mohammad wildan nugrah

    this is true! keep smile like an angel to fight this worlds

    Reply
  30. rachmaninov

    memang betul.bahkan pada saat segala sesuatu tidak sesuai dengan rencana kita, tetaplah tersenyum karena kan ada rencana yang lebih baik yang disiapkan oleh-Nya

    Reply
  31. Dicky Tan

    wah artikelnya mantap dan memberikan tambahan kepercayaan diri…

    Reply
  32. andiiccank

    smile smile…hhahhaha tersenyumlah..hidup itu indah…aseeek sekali

    Reply
  33. daus

    yeah..smile when you happy,
    smile when you angry,
    smile when you sad
    just do it..like this article..

    Reply
  34. Dede

    artikel menarik..
    gw sama seperti lu,,nilai d’kampus jelek mulu,,kuliah g lulus-lulus,,ce ga punya,,gmn masa depan gw..??
    tp sekarng gw tau apa yg gw hrs lakuin..
    dan gw percaya gw bakalan sukses..

    Senyum itu keahlian gw..hahaha

    Reply
  35. Narrarrya Sanggara

    iya mas , asli senyum itu bukan cuma orang meliht kita sebagai orang yang positif dan bisa didekati, dan hangat tapi juga membuat kita berbicara, mendengar dan berpikir merasakan yg posititf,s emacam self sugestion gtu deh mas, lha masa kita tersenyum tapi mau mikir yang jahat2 atau suram2 hehehe

    dan seperti kata the secret dan LoA, pikiran positif akan menjadi magnet yang menarik hal hal positif.

    Reply
  36. henry

    bang ron, ada cew, yang udah punya cow. tp bilang sayang sma saya, dia bilang saya cinta pertamanya… dia meminta saya menunggu dia putus sama cowy yg sekarang. saya mencintainya bang ron. apa yang harus saya lakukan??? saya bingung…. thanks bang ron.

    Reply
  37. adi subroto

    dengan senyum mampu memberikan keteduhan bagi wanita, entah kita sadari maupun tidak, namun faktanya seperti itu.

    Reply
  38. reza

    apapun yg trjd mmg hrus dihadapi dg optimis dan keteguhan hati, sgla sesuatu pasti ada siklusnya.

    Reply
  39. desmon

    Smua orang punya mslah masing2 dlam hidup ini,,
    Dan kta gak nmuin solusi yg pas dlm ngdpinnya,,
    Enaknya d bwa enjoy aj,,
    Mkasih mas artikelnya,,bkin aq lbih smangat lagi bwt jalani hidup..

    Reply
  40. putra ady surya

    kisah diatas mirip gw…
    senyum gwe adlah senyum buat nutupin masalah gwe..
    thanks master kis bwt sarannya

    Reply
  41. ndorokakoeng

    thx Bang Master Kiss…
    artikel ini sangat menginspirasi saya, ya utk tetap TERSENYUM…
    Keep Smile……….. :)

    Reply
  42. dian tofatkhulloh

    dan mulai kapan ..
    semua wanita bisa tergila gila sama saya om
    dan trik nya gimana cara tuk ngedapetin wanita ko hingga skerang blom ada wnaita yg ngedeketin saya

    Reply
  43. Mr. Ghost

    i’ve already done it dude… but sometimes i also forgot to smile when i’m in a trouble.thx for reminding me again :D

    Reply
  44. kiky

    nice post master kiss

    dengan tersenyum dan bersyukur bisa menguatkan hati yang rapuh dan semangat yang patah

    Reply
  45. gamalgazin

    yak… itulah yang seharusnya kita lakukan.. so… smile and nothing to lose…

    Reply
  46. badakjawa

    tersenyum itu memang obat yang mujarab, meredakan emosi, dan lebih mentramkan…
    coba kalo ijalan isinya cuma mrengut, mainan klakson, wah stresss dijalan tuh

    Reply
  47. exoso

    setuju!!!

    tetaplah melakukan kebaikan :D

    cs, it’s only between you and GOD :D

    Reply
  48. Bambang Pamungkas Endaru

    Terimakasih anda telah mengirim pencerahan kepada diri saya, dan saya ingin yang lebih dahsyat lagi dari ini, tentang motivasi untuk diri saya..

    Reply
  49. Muhammad Haris

    Belajar bersikap dewasa dalam menghadapi masalah dgn tersenyum :)
    Terima kasih bro…

    Reply
  50. adnanto

    nice post. okey, saya akan tersenyum walaupun masalah yang saya hadapi berat.

    Reply

Ada pertanyaan? Diskusikan disini ↓