Artikel 080212-woman

Published on February 18th, 2013 | by Rhapsody

2

Hal yang Wanita Ingin Pria Tahu

Tantangan terbesar pada hubungan romantis adalah memiliki komunikasi sempurna. Ini juga merupakan hal terkuat yang bisa anda lakukan untuk memelihara hubungan jangka panjang yang bahagia. Pria dan wanita cenderung memiliki gaya mengekspersikan diri yang sangat berbeda.

Pria cenderung berterus terang… Sedangkan Wanita biasanya tidak setegas pria dalam berkomunikasi. Banyak dari Wanita percaya bahwa jika seorang pria benar-benar mencintai mereka, Maka Pria akan “tahu begitu saja” apa yang harus dilakukan untuk membuat Wanita itu bahagia.

Saya tahu bahwa bukan saja ini tidak benar, ini juga tidak adil bagi pria. Karena itu disini saya memberi sedikit bocoran untuk para Pria supaya dapat memahami Wanita dengan lebih baik.

1.  Wanita adalah Penggila keRomantisan

Anda mungkin tahu itu, kan?

Jangan pernah bertanya “Apa kamu ingin bunga?” …  Lebih baik LANGSUNG berikan saja. Karena dengan bertanya lebih dulu…Akan membuat jadi kurang berkesan dan kurang berarti lagi.

Jika anda ingin benar-benar ingin mengesankan pacar anda, anda akan punya banyak titik abu-abu dalam berhubungan dengannya. Di sisi lain, hal-hal kecil yang tampak sepele justru bisa memberi arti lebih … Seperti Mengirimkan sebuah kartu ucapan/ungkapan cinta tanpa alasan apapun … itu bisa jadi satu cara untuk membuatnya meleleh, bahkan walaupun isinya hanya sekedar pesan “Jangan lupa makan ya” , “Istirahat ya, jangan terlalu capek”. 

2. Listen Please !

Saya tahu ini akan sulit karena seringkali Wanita bicara terlalu banyak. Tapi saat anda tidak mendengarkan, Wanita akan menganggapnya sebagai tanda tidak hormat atau bahkan berkesan anda benar-benar meremehkan Wanita.

Jika anda mendengarkan, dan memberi tanggapan berupa persetujuan atas apa yang mereka katakan atau bahkan mempertanyakan / meminta penjelasan apa yang dimaksud oleh Wanita tersebut … Anda akan mendapatkan apresiasi luar biasa dari Wanita, karena berarti anda ikut menyimak apa yang dia katakan, dan tidak banyak Pria yang bisa melakukannya.

Ingat… Wanita itu sensitif. Jika anda menunjukkan tatapan kosong atau biasanya melihat kesana kemari saat Wanita berbicara … Dia tahu bahwa dia telah kehilangan anda karena anda tidak memperhatikan, meskipun itu anda lakukan secara tidak sadar.

080212-woman3. Berilah Pujian yang Spesifik

Wanita kini seringkali sudah menyadari kelebihannya secara fisik, misal memiliki kaki yg bagus atau bibir yang indah…Akan kurang bernilai kalau anda  memberi pujian biasa seperti “kakimu bagus” ato “bibirmu seksi”… Mereka sudah tahu itu kok.

Tapi akan lebih berarti jika anda memujinya dengan lebih spesifik seperti “Aku suka deh kalo kamu menyilangkan kaki gitu…postur kamu jadi kelihatan bagus / sexy”  atau “Kalau kamu senyum seperti itu Cantik banget deh, bibir kamu jadi kelihatan makin sensual”… Pujian seperti ini bisa membuat wanita melambung dan menyenangkan untuk didengar bagi mereka.

Anda juga harus tahu bahwa meskipun ada yang mengatakan jangan terlalu banyak memuji… sebenarnya selama pujian-pujian tersebut tulus, tidak ada yang bisa dibilang terlalu banyak… Bahkan wanita yang paling percaya diri yang saya kenal tidak akan muak kok kalau dipuji secara tulus.

4. Jangan pernah Melupakan Hari Ulang Tahun atau Hari Jadi

Lihat No 1 untuk referensi ( KeRomantisan ). Dan, lihat juga nomor 2 ( Menyimak ).

Kalau Anda tidak yakin, tulislah… masukkan di reminder atau periksa ulang lagi ulang tahunnya di Facebook.

Jangan pernah bergurau dengan melupakan hari istimewa ini, atau bahkan jika anda hanya sekedar menggoda dengan pura-pura lupa, karena Wanita tidak akan menganggapnya lucu.


Jika kamu suka artikel ini, berbagilah ke teman-teman mu!



2 Responses to Hal yang Wanita Ingin Pria Tahu

  1. Blitzkrieg says:

    Yang Ultah tuh bener banget, padahal waktu itu ketemuan di kampus gw pura2 lupa aja ga ngasih selamat, nanti gw udah pulang baru gw bilang selamat ke dia. Eh beberapa saat setelah Ultah dia ngungkit gw ngga langsung ngasih selamat n kesel ma gw. Tobat deh gw.

Ada pertanyaan? Diskusikan disini ↓

Back to Top ↑