Artikel FI

Published on March 10th, 2011 | by Masterkiss

73

Berjuang Sampai Akhir

Sewaktu kita masih kecil, orang tua kita selalu bertanya, kalau kamu sudah besar nanti, kamu mau jadi apa ( cita-cita kamu apa)? mungkin banyak diantara kita menjawab, saya mau menjadi dokter, penyanyi, polisi, bintang film, dan lain-lain. Dimasa kanak-kanak kita punya berbagai pilihan untuk menjadi apa yang kita mau. Kitapun mempunyai semangat yang sagat tinggi, walau terkadang keadaan tidaklah mendukung. Banyak faktor yang menghambat cita-cita kita yang hendak kita raih, contohnya saja mungkin kita tidaklah pintar (jenius) di sekolah, keuangan keluarga kita yang tidak memadai, faktor cacat bawaan semenjak lahir sehingga membuat kita agak sulit untuk melakukan aktifitas sehari-hari.

Didalam semua aspek yang terjadi pada diri kita, saya mau memberikan pilihan kepada anda: pilihan yang pertama adalah, apakah anda mau terus maju dan melewati segala rintangan yang ada dan meraih serta mewujudkan impian  (cita-cita) anda? Pilihan kedua, apakah anda akan berhenti di tengah-tengah perjalanan anda dan hanya menyimpan cita-cita itu didalam hati anda? Pilihan yang ketiga, apakah anda akan mundur dan membuang semua harapan dan cita-cita anda selama ini? Kalau untuk diri saya pribadi , saya akan pilih pilihan yang pertama, yaitu mau terus maju melewati segala rintangan dan mewujudkan cita-cita saya.Berjuang-Sampai-Akhir

Jangan kita pernah berhenti ditengah-tengah jalan ataupun mundur, kalau anda berhenti di tengah jalan ataupun mundur, maka sia-sialah perjuangan anda selama ini. Akan banyak orang yang bilang jika kamu mempunyai impian, kamu mau punya pacar yang cantik? mana mungkin, ngaca dong, kan muka kamu jelek. Kamu mau jadi dokter? mana mungkin, kan kamu bodoh. Mau punya pacar seorang artis? mana mungkin, emangnya kamu sudah mapan seperti mereka? Kamu mau punya rumah mewah? mana mungkin, kan kamu miskin. Begitu banyak cercaan yang menghapiri diri kita, bila kita ingin maju. Satu hal yang perlu kita ingat selalu adalah, PERCAYALAH PADA DIRI KITA SENDIRI.

Percayalah kalau diri kita mampu melakukan segalanya. karena kita tidak akan memiliki apa-apa bila kita tidak memiliki keyakinan yang kuat didalam diri sendiri. Oleh karena itu berjuanglah selalu dalam segala hal. Berjuanglah untuk diri sendiri, Berjuanglah untuk keluarga kita, Berjuanglah untuk cita-cita kita, Berjuanglah untuk cinta kita, dan berjuang juga untuk orang-orang yang kita kasihi.

Tetaplah semangat, tetaplah berjuang walaupun anda hanya dipandang sebelah mata oleh banyak orang. Biarlah hidup mereka menjadi bagian mereka, dan hidup kita menjadi bagian diri kita. Tidak perlu peduli kalau si A lebih ganteng daripada kita, tidak perlu kuatir kalau si B lebih kaya raya dari kita, tidak usah takut kalau si C lebih kuat daripada diri kita, tidak perlu minder kalau si D lebih pintar daripada diri kita. Semua orang punya jalannya masing-masing, dan biarlah itu menjadi bagian dari diri kita masing-masing. Yang terpenting adalah jangan ada kata menyerah dalam diri kita, teruslah maju, teruslah berjuang sampai kita benar-benar mewujudkan cita-cita dan impian kita.

” Wujudkanlah segala impian dan cita-citamu, agar kamupun juga bisa berguna bagi orang lain ”

Jomblo? Pacar selingkuh? Nembak gebetan tapi ditolak? Diputusin pacar? Itu karena Kamu tidak tahu rahasia hati wanita! Belajar ilmu rahasia cara memikat hati wanita idaman Kamu. Klik disini!


Jika kamu suka artikel ini, berbagilah ke teman-teman mu!



73 Responses to Berjuang Sampai Akhir

Ada pertanyaan? Diskusikan disini ↓

Back to Top ↑