Artikel FI

Published on February 28th, 2011 | by Novan Adrian

10

Bagaimana Menemukan Wanita Idaman di Facebook?

Facebook menyediakan FASILITAS SEARCH untuk mencari seseorang di internet. Anda bisa dengan SANGAT MUDAH mencari Wanita Idaman Anda dengan menggunakan fasilitas search dari Facebook ini. Sebagai contoh, cobalah untuk mencari nama “Annisa”, maka anda akan menemukan ribuan profil wanita bernama “Annisa”.

Klik pada salah satu profil yang menarik perhatian Anda dan Anda segera mendapatkan informasi pribadi dari Wanita tersebut. Anda bisa dengan MUDAH mengetahui darimana dia berasal, apa kegiatan sehari-harinya, apa musik atau film favoritnya, apa buku bacaan kesukaannya, dimana dia sekolah/kuliah/kerja, bahkan apabila anda beruntung anda bisa mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.

Anda kurang yakin dengan foto profilnya? Silahkan lihat album fotonya. Ingin tahu kepribadian nya? Bacalah tulisan nya yang ada di wallnya. Karakter atau watak seseorang tersirat melalui ucapannya.

Anda tertarik? Kirimkan pesan singkat untuknya atau tambahkan dia sebagai teman. Lalu lanjutkan mengklik “Annisa” berikutnya.

Coba sekarang anda hitung, berapa menit yang anda habiskan untuk melakukan hal diatas? 30 menit? 20 menit? atau mungkin malah cuma 5 menit?

Anda cuma butuh 5 MENIT untuk menemukan wanita yang menarik bagi anda lengkap dengan SEGUDANG INFORMASI yang anda butuhkan untuk membuat anda LEBIH MENGENAL nya. Bayangkan apabila anda meluangkan 1 JAM saja, berapa banyak WANITA MENARIK yang akan anda temukan?

Hebatnya lagi, anda tidak perlu lagi menghadapi rasa TAKUT atau MALU, Anda justru merasa LEBIH NYAMAN karena tidak harus berhadapan langsung dengan Wanita Idaman Anda dan Anda bisa melakukannya dengan lebih santai di sela-sela waktu luang Anda.


Jika kamu suka artikel ini, berbagilah ke teman-teman mu!



10 Responses to Bagaimana Menemukan Wanita Idaman di Facebook?

  1. 12345678 says:

    ni no kk 081958194669 bagi cewek yg ……pd kk

  2. Leticia says:

    Assalamualaikum Boss?,Saya dari kota Jombang,dan mau berminat mjanedi Agen anda.namun yang perlu saya tanyakan al: Apa bedanya deler dengan agen?Berikutnya,berhubung saya di pegunungan yang jauh dari kota,sementara yang terdekat hanyalah bank BRI,sementara yang disyaratkan al:punya Rekening Bank BCA/BNI/Mandiri (disarankan), Bank Lain (dibolehkan, tapi biaya transfer antar Bank tanggung sendiri).Dari sini berarti saya punya masalah dalam hal pentransferan.Mohon penjelasan Makasih WASYUKRON.@Akh Aris:Waiyyakum, Sama-sama Terima kasih. Pakai BRI bisa, Ada 5 Rekening BRI yang bisa dipakai. Silahkan buka halaman Deposit.

  3. Kuldeep says:

    Ismikova: Kenapa harus pake angka unik? Bukanya nomor rekening udah bisa nibuektgin kalo kita udah transfer. bukankah angka unik sangat menguntungkan buat anda?. Andaikan ada 100 depositor dan angkanya 321. Berarti keuntungan anda dari transfer agen/dealer Rp.321 100 member=Rp.32100,-.Maaf bos hanya opini aja, sebenernya saya minat, tp ada angka unik tsb yg bikin saya urung.Kangmas Azin : Terima kasih banget saudara atau saudari Ismikova atas sarannya. Ini juga akan menjadi jawaban buat yang memiliki pertanyaan sama.Angka unik hanya memudahkan kita untuk pengecekan saja, nomor rekening saja tidak cukup. Ketika kita mengecek lewat internet banking BCA kita tidak akan bisa mengecek kalau hanya mengandalkan nomor rekening, oleh karena itu kita cenderung tidak menyuruh untuk memakai nomor rekening. Untuk Bank BCA dan Mandiri kita bisa cek dengan mudah dengan bermodalkan nama, BRI dan BNI kita sangat susah jika tanpa angka unik, meskipun kadang di BNI bisa muncul namun kadang juga tidak muncul. BRI hanya bisa mengecek 5 trx terakhir bahkan. Soal angka unik Anda tidak usah khawatir karena saya telah sedang dan akan mentransfer sesuai jumlah anda atau bahkan lebih dari yang Anda transferkan. Jadi yang ada cuman kemungkinan Anda inpas atau untung bahkan saat sebelum jualan. Kenapa? karena ketika misalkan seseorang mentransfer 100.123 maka dia akan kami transfer 100.123, dan tanpa saya kurangi 123nya itu yang telah,sedang dan akan kami lakukan. Berita gembiranya. Bahkan . Kami akan mentransfer saldo untuk uang yang dikirimkan misalnya 1.000.123 maaf kami mentransfer bukan sama 1.000.123 tapi 1.005.123, ingat angka ke empat ada angka 5, kenapa? ini karena kami memberikan bonus 0,5% untuk deposit minimal 1juta dan kami tidak akan memotong Rp.1-pun dari nilai deposit Anda. Kecuali memang kami memberlakukan biaya pendaftaran dealer sekali di awal. Terima Kasih ..

  4. ismi apririyanti says:

    ko susah ya waktu itu aku udah ketemu fb seseorang yang aku cari tapi setelah seminggu kemudian aku mau lihat lagi ko ga ada… ya sampai sekarang aku cari-cari terus alamat fb nya ga ketemu-ketemu. aku harus gimana nih ??

  5. Novan Adrian says:

    Memang sekarang keamanan di Facebook makin ditingkatkan karena semakin banyak spammer. Untuk menghindari agar jangan sampai di blok oleh Facebook, usahakan mengirimkan message dengan jeda waktu minimal 5 menit per orang, jangan mengirimkan message dengan copy-paste secara “brutal” :D dan add setelah di respon. Sama seperti message, add friend jangan terlalu cepat, beri jeda 5 menit per orang.

    Setelah dapat respon, usahakan secepat mungkin untuk mendapatkan nomor telpon nya, jangan berlama-lama di Facebook karena Anda akan berakhir menjadi CYBER FRIEND nya saja.

    Untuk mendapatkan nomor telpon nya, harus bisa membuat dia nyaman dulu. Gunakan FLIRTING untuk itu.

  6. Maz eL says:

    Tidak ada yg benar2 nyata di dunia maya. Namun, di mana ada kemauan, maka disitu ada jalan.

  7. Imam says:

    nice, tapi kayaknya teknik seperti itu udah pada tau deh bro ronald, gimana kalo soal opening lewat FB, itu donk tolong perjelas..
    we need your Mindset and Trick, like in the kaskus before…

    salam kenal

  8. danang says:

    mati aja kalo gitu…
    sekarang di fecebook privacy lebih kejaga bro…

  9. TheKomandan says:

    @andrian, klo mesagging jangan ngandung link bro,,,

    @novan, om gw dah kirim banyak ke cewek2, masalahnya cuma di number closing aja =.=”

  10. andrian says:

    Fb skrg makin resek pngamananya bro, kbnykan ngeadd dn ngrim message ke org asing bs dianggap sbg spam.
    Friend request ama messageku aja skrg lg dblokir ama phak fb utk 30 hri ke dpan.
    Itu gmn kira2 y solusinya :D

Ada pertanyaan? Diskusikan disini ↓

Back to Top ↑